Sabtu, 18 Mei 2013

Telaga Memori

Unknown
Orang biasa menyebutnya dengan Memori. Ia serupa sebuah telaga yang tersembunyi dan rahasia, jauh di dalam hutan perawan. Indah, mistis dan berdaya tarik. Hanya dirimu seorang yang tahu jalan ke sana. Hanya kamu seorang yang bisa menikmati keindahannya. Saat kau berada di sana, sebagian dirimu ingin tetap tinggal dan menari dengan bebas. Namun sebagian dirimu sadar, bahwa kau harus kembali pulang. Demi sebuah telaga indah itu, beberapa orang terkadang alpa menarik garis imaji sebagai tembok pembatas antara sebuah kenangan dan masa kini. Seringnya sebagian dari mereka terus berjalan masuk ke dalam telaga, menelusupkan jiwanya ke dalam telaga, menikmati airnya yang sejuk, dan mereguk pesonanya hingga mabuk lalu tenggelam.


Tenggelam, merupakan titik terburuk dalam daftar cara menikmati pesona di telaga memori. Tenggelam adalah cara tak hebat dalam memeluk indah masa lalumu. Karena tidak akan ada seseorang pun yang bisa menolongmu kecuali dirimu sendiri. Saat dirimu tenggelam, kau akan mati digerogoti belatung masa lalu. Dan tetap, tak akan ada yang bisa menolongmu. Ingat? Bahwa yang tahu jalan ke sana itu hanyalah dirimu seorang?

Maka dari itu, berhati hati lah dalam mengunjungi telaga memori. Kecup sekilas kerlingnya, peluk lembut sesaat pundaknya, belai sesaat sulurnya, reguk pelajaran berharga darinya dan pulanglah. Percayalah padaku, PULANGLAH teman... Sebelum kau terjatuh di dalam telaga yang punya daya tarik maha.hipno itu.

Medan, 19 Mei 2013, 9.45 WIB 

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. Bagus gaya tulisannya :)

    BalasHapus
  2. dipuji sama ahlinya itu sesuatu banget yaaa.. ^_^

    Thanks a lot yo mas.. :)

    BalasHapus

Coprights @ 2016. Template Designed By Templateism | Wp Themes