Selasa, 08 April 2014

ANTOLOGI TERBARUKU

Unknown
WHO IS THE MURDERER?
Penerbit Pustaka Jingga
Karya Antolgi Cerpen-cerpen Thriller





Cuplikan cerpen saya di buku ini:

TITIK MERAH

...



Sudah berapa kali kukatakan Raizel, aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu… masihkah kau tidak mengerti?”

Raizel menangis dan memberontak untuk melepaskan diri dari pelukan itu.

“Aku tidak mencintaimu! Kau orang gila! Aaaaaaa!” 

Danish menarik rambut Raizel ke belakang, hingga wajah mereka saling berpandangan.

“Dasar perempuan keras kepala, apa kau mau mati juga?”

“Lebih baik aku mati dari pada menerima cintamu!”

Danish makin mencengkram rambut Raizel hingga Raizel meringis kesakitan, Danish tunduk untuk mengambil pisau, kepala Raizel ikut tertunduk karena gerakan itu.

“Bunuh! Bunuh aku! Kau pikir aku takut?” 

“Jleb…! Jleb! Jleb” Danish menusuk perut Raizel hingga tiga kali, tubuh Raizel pun roboh ke tanah. Lalu Danish menusukkan pisau itu ke jantungnya sendiri. Matanya melotot seperti hendak keluar.

...


 Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms murder-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016. Template Designed By Templateism | Wp Themes